Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020

Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020 - Toploker, Sebuah usaha apapun itu tidak akan menghianati hasil seperti halnya anda dalam mencari pekerjaan, apabila kamu memiliki usaha yang matang dan penuh semangat maka akan menghasilkan hasil yang sempurna. 

Jika kamu menyemangati dan menekuni beberapa usaha yang anda lakukan maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sama halnya Anda sedang mencari sebuah pekerjaan yang tepat bagi dirimu. Jika kamu menemukan nih usahamu dalam mencari pekerjaan maka alhasil Anda menemukan pekerjaan tersebut dengan mudah. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai di instansi Direktorat Jenderal perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal perbendaharaan kementerian keuangan Republik Indonesia Provinsi Kepulauan Riau. 

Pasalnya Kantor Wilayah Direktorat Jenderal perbendaharaan kementerian keuangan Republik Indonesia Provinsi Kepulauan Riau memberikan informasi pengadaan pegawai pemerintah non pegawai negeri pada kantor wilayah djpb provinsi Kepulauan Riau tahun 2020. Pengadaan pegawai pemerintah non pegawai negeri Kantor Wilayah djpb kemenkeu Provinsi Kepulauan Riau memberikan kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga administrasi. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya.

Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020



PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PADA KANTOR WILAYAH DJPb PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2020

Dalam rangka mengisi formasi tenaga pendukung tugas-tugas pimpinan yang belum terpenuhi pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, kami memberi kesempatan untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau, dengan ketentuan sebagai berikut:


I. PERSYARATAN UMUM
a. Warga Negara Indonesia;
b. Berusia minimal 20 (dua puluh) tahun;
c. Berkelakuan baik;
d. Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
e. Sehat jasmani dan rohani;
f. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
g. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik.



PERSYARATAN KHUSUS
a. Pendidikan minimal SMA/SMK;
b. Berdomisili di Kota Tanjungpinang
c. Memiliki kualifikasi sesuai formasi pada tabel berikut :


Tenaga Administrasi
a. Memiliki keahlian menyetir kendaraan roda 4dan memiliki SIM A;
b. Jenis kelamin Laki-laki, dan usia saat pendaftaran maksimal 28 tahun;
c. Berpenampilan menarik dan mampu berkoordinasi serta berkomunikasi dengan baik;
d. Memiliki keahlian desain grafis dan editing video.


PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia Pengadaan PPNPN Kanwil DJPb Prov. Kepri, dilampiri dengan :

a. Scan e-KTP (untuk e-KTP yang diterbitkan dari luar Kota Tanjungpinang wajib disertai Surat Keterangan Domisili dari RT/RW setempat);
b. Scan ijazah terakhir;
c. Scan SIM A;
d. Pas Foto terakhir dalam format *.jpg/*.png.

2. Kelengkapan berkas tersebut dikirimkan ke alamat email [email protected] sebelum tanggal 30 Juni 2020 pukul 12.00 WIB dengan Subject/Judul Email : Penerimaan PPNPN Kanwil DJPb Kepri.


TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka secara umum
2. Pelamar wajib mengunggah semua kelengkapan dokumen dan mengirimkan ke email sebagaimana yang tersebut pada poin di atas.


PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
1. Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dihubungi melalui email dan dihubungi melalui SMS oleh Panitia Pengadaan PPNPN Kanwil DJPb Prov. Kepri dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya (Seleksi Wawancara);
2. Pelamar yang telah dihubungi oleh Panitia wajib hadir pada seleksi wawancara di Kantor DJPb Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal yang telah ditentukan.


KETENTUAN
1. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun;
2. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengadaan PPNPN Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau;
3. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020


Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PPNPN Kementrian Keuangan Tahun 2020"