Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020

Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020 - Toploker, Memperoleh pekerjaan Tidaklah terlalu mudah karena anda mempunyai persaingan yang ketat dalam dunia kerja, Untuk itu mendapatkan pekerjaan ini kamu harus mampu bersaing dengan para pelamar lain yang juga menginginkan posisi pekerjaan yang sesuai dengan harapan mu. 

Untuk itu itu adalah kemampuan dan SDM mu sehingga kamu lebih mudah memenangkan persaingan dalam dunia kerja dan karir. Ketika kamu lebih mudah gagal dan kalah dalam persaingan dunia kerja berarti anda kurang persiapan dan harus meningkatkan cara belajar mu lebih giat lagi. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan baznas microfinance bulan Juni 2020. Baznas microfinance memberikan peluang perkara kepada talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai staff administrasi dan pelaporan. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. 

BAZNAS Microfinance (BMFi) adalah lembaga program yang melakukan pendayagunaan zakat untuk usaha produktif kepada masyarakat yang tergolong mustahik dan memiliki komitmen berwirausaha bentuk permodalan. JOIN OUR TEAM!! Kami membuka kesempatan berkarir bagi Anda yang memiliki jiwa semangat tinggi dan menyukai tantangan untuk bergabung dalam tim BAZNAS Microfinance sebagai STAF .

Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020


Info Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020

STAF ADMINISTRASI DAN PELAPORAN 

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola administrasi dan laporan lembaga program
  • Mengelola dan mengarsipkan dokumen lembaga program

Persyaratan :
  • Pria/Wanita beragama Islam
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan Ms.Word, Powerpoint dan Excel.
  • Memiliki dasar kemampuan mengelola website.
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang administrasi

Cara Melamar Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020

  1. Bagi anda yang tertarik, berminat dan memiliki kualifikasi diatas, silahkan untuk melakukan pendaftaran di halaman: Pendaftaran
  2. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
  3. Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Non PNS Baznas Juli 2020"