Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia Maret 2020

Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia Maret 2020 - Toploker, PT Bank QNB Indonesia Tbk (QNB Indonesia) adalah bagian dari QNB Group, bank terbesar di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara yang didirikan pada tahun 1964.

QNB saat ini beroperasi di 31 negara yang membentang di tiga benua. QNB diakui sebagai "Bank Terbaik di Timur Tengah" oleh Majalah Euromoney dan terpilih sebagai "Salah satu dari 50 Bank Teraman Terbaik di Dunia" oleh Majalah Keuangan Global pada tahun 2013. Pada tahun 2019, Grup QNB juga terdaftar di bawah Top 1000 Bank Dunia oleh The Banker Magazine.

QNB Indonesia didirikan di Medan pada tahun 1913 dengan nama NV Chunghwa Shangyeh Maatschappij. Dengan pengalaman perbankan lebih dari 100 tahun, pada tahun 2011 Bank meningkatkan modalnya melalui Right Issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai Pemegang Saham Pengendali Bank. Pada tahun 2019, QNB Indonesia berhasil memperoleh peringkat kredit "idAAA" dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan "AAA (idn)" dari Fitch Ratings Indonesia.

Bank QNB Indonesia awalnya lebih dikenal dengan nama NV Chunghwa Shangyeh, pada mulanya berdiri pada tahun 1913 di Medan. dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia perbankan, pada tahun 2011,perusahaan memperkuat struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk. Di tahun 2014 melalui right issue IV kepemilikan saham Qatar National Bank (QNB) naik menjadi 82,59% dan nama Bank berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk. QNB berdiri pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% oleh Qatar Invesment Authority dan 50% sisanya dimiliki oleh publik.
Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia Maret 2020

INFO LOWONGAN KERJA DI BANK QNB BULAN MARET 2020

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
Requirements:
  1. Young talent with high performance and self-driven profile who passionate to learn and to become leader
  2. Hold Bachelor Degree (with min GPA 3,0) or Master Degree (with min GPA of 3.25) from reputable university
  3. Fresh Graduate or having max. 2 years of working experience
  4. Not older than 27 years old by the end of December 2020
  5. Excellent English both written and spoken

CARA MELAMAR KERJA DI BANK QNB MARET 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memiliki kualifikasi diatas, silahkan untuk melakukan pendaftaran secara online di Lamar Pekerjaan dibawah.
  • Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Bank QNB Indonesia Maret 2020"