Lowongan Kerja Kompas TV Terbaru Maret 2020

Posting Komentar
Lowongan Kerja Kompas TV Terbaru Maret 2020 - Toploker, Kompas TV adalah salah satu stasiun televisi swasta berita nasional di Indonesia.

Kompas TV dimiliki oleh Kompas Gramedia. Industri media mengalami perubahan dalam satu dasawarsa terakhir. Perubahan menimbulkan tantangan sekaligus peluang bagi Kompas Gramedia. Pengalaman Kompas Gramedia selama 50 tahun menjadi tuntutan berharga bagi kami untuk dapat beradaptasi dan mengelola setiap perubahan.

Media dan teknologi akan menjadi paduan penting pada perkembangan media selanjutnya. Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui media televisi dan media digital. Menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi melalui media televisi, kami hadirkan KompasTV sebagai televisi berita.

Ini adalah wujud komitmen untuk meneruskan cita-cita para pendiri Kompas Gramedia untuk terus mendukung dan membangun masyarakat bangsa Indonesia. Bersama media kami yang sudah lebih dulu berkembang di masyarakat, kami yakin KompasTV juga akan menjadi media terdepan pilihan masyarakat. Dukungan dan kerjasama semua pihak sangat kami harapkan untuk menjadi kunci keberhasilan KompasTV di Indonesia.

Dimulai pada bulan September 2011. Perdana di 9 kota besar, hingga saat ini KompasTV sudah bisa dinikmati lebih dari 100 kota di Indonesia dengan kualitas yang prima. Perjalanan ini menunjukan komitmen KompasTV untuk menjadi media terdepan yang inovatif, kreatif, dan inspiratif tak hanya menghadirkan informasi aktual, tapi juga berkualitas.
Lowongan Kerja Kompas TV Terbaru Maret 2020

INFO LOWONGAN KERJA KOMPAS TV TERBARU MARET 2020

GENERAL AFFAIRS OFFICER
Kualifikasi :
  1. Min. 1 Tahun Pengalaman (Bid.Industri Perhotelan & Pariwisata)
  2. Mengetahui Cara issued & Reissued Tiket, Pemesanan Grup, Pengetahuan Tiket Lainnya
  3. Wajib Memiliki Komunikasi Yang Baik
  4. Berorientasi Layanan
  5. Bersedia kerja Shift Termasuk shift Malam
  6. Kemampuan Untuk Multi-tugas, Memprioritaskan Dan Mengatur Waktu Secara Efektif.
  7. Tertarik Untuk Bekerja Di Industri Media

CARA MELAMAR KERJA DI KOMPAS TV MARET 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memiliki persyaratan diatas, silahkan untuk mengirimkan CV terbaru beserta lamaran anda ke alamat email dibawah ini.
    • Email: hr.recruitmen@kompastv
    • Subject Email : General Affairs Officer/ 2020
  • Rekrumen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Mang Aip
Saya hanya seorang blogger biasa

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter