Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Maret 2020

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Maret 2020 - Toploker, Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.

Bank Syariah Mandiri tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan keduanya, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmonisasi idealisme usaha dan nilai-nilai spiritual inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. Per Desember 2017 Bank Syariah Mandiri memiliki 737 kantor layanan di seluruh Indonesia, dengan akses lebih dari 196.000 jaringan ATM.

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.

Sebagai tindak lanjut dari keputusan merger, Bank Mandiri melakukan konsolidasi serta membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Maret 2020

INFO LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI SYARIAH MARET 2020

SALES FORCE (SF)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Umur maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Memiliki SIM dan kendaraan roda dua
  5. Berpenampilan menarik
  6. Minat dalam dunia marketing
  7. Suka bekerja keras, berkomitment untuk mencapai target dan
  8. Mampu bekerjasama dengan baik
  9. Paling lambat tanggal 13 Maret 2020

CARA MELAMAR KERJA DI BANK MANDIRI SYARIAH PADANG MARET 2020

  • Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Surat lamaran lengkap beserta CV, Fotocopy ijasah terakhir, transkip nilai dan pas poto terakhir berukuran 4X6 2 Lembar, foto ukuran post card seluruh badan 1 lembar dan mencantumkan kode posisi di pojok kiri atas. Berkas lamaran diserahkan langsung pada :
    • Bank Syariah Mandiri Branch Office Ulak Karang
      Jalan S Parman No 145 A-B Ulak Karang Padang
  • Rekrumen ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
  • Batas pendaftaran 13 Maret 2020. 
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Maret 2020"