Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Februari 2020 Tingkat D3 S1

Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Februari 2020 Tingkat D3 S1 - Toploker, Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.

Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.Telkom Group menerima talenta-talenta muda bangsa untuk bergabung melalui Great People Internship Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Peluang belajar terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat untuk menimba pengalaman sebagai bekal yang berharga di masa depan.Tanggal14 November 1995 dilakukan Penawaran pada saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX), Bursa Efek New York (NYSE) (Diperdagangkan pada tanggal 14 Juli 2003) dan Bursa Efek London (LSE). Saham Telkom juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo (TSE).

Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Sejak 16 Mei 2014, saham Telkom tidak lagi diperdagangkan di Bursa Efek Tokyo (TSE) dan pada 5 Juni 2014 di Bursa Efek London (LSE). Pada Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas.

Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia.Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari Indosat tahun 2001 yang merupakan bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal dan pada tangal 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan "New Telkom" ("Telkom baru") yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan.
Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Februari 2020 Tingkat D3 S1

INFO LOWONGAN KERJA TELKOM INDONESIA FEBRUARI 2020

SECRETARY

Employment Type : Contractual Based

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Memastikan Undangan/appointment/Request/Usulan Jadwal dari Internal Perusahaan dan Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas.
  2. Memastikan Usulan Agenda/ Materi Rapat dari Internal Perusahaan atau Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas untuk menjadi Draft Rencana Penyelenggaraan Rapat.
  3. Memastikan Surat/Dokumen Internal/Eksternal direspon dan dikelola sesuai dengan kaidah Administrasi Perkantoran untuk menyelenggarakan layanan Administrasi Divisi/Unit sesuai dengan arahan atasan.
  4. Memastikan penyusunan business performance report berdasarkan dokumen perusahaan pendukung. Dokumen Performance Policy & Governance, Dokumen Laporan Performance agar tepat waktu dan Up to date.
  5. Melaksanakan implementasi aktivitas-aktivitas budaya organisasi.
  6. Membangun relasi dengan unit kerja lain dan key person (eksternal/ internal) untuk mendukung penyelesaian pekerjaan.
  7. Memastikan kompetensi yang dipersyaratkan bagi pekerjaan ditingkatkan, dengan mempelajari keahlian /pengetahuan yang sesuai untuk menyelesaikan pekerjaan dengan efektif dan menciptakan inovasi kerja.

Persyaratan:
  1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan (diutamakan jurusan sekretari atau bidang lain yang terkait);
  2. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik (baik lisan maupun tulisan);
  3. Diutamakan memiliki sertifikat nasional/internasional dari lembaga yang terpercaya dan diakui oleh organisasi profesi serta menyatakan gambaran keahlian yang mendukung pada posisi sekretaris;

CARA MELAMAR KERJA DI PT TELKOM INDONESIA FEBRUARI 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan lakukan pendaftaran secara online di Lamar Pekerjaan dibawah.
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Februari 2020 Tingkat D3 S1"