Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Terbaru Di MNC Group Februari 2020

Lowongan Kerja Terbaru Di MNC Group Februari 2020 - Toploker, PT MNC Investama Tbk, yang juga dikenal sebagai MNC Group (“Perseroan”) didirikan pada tahun 1989, MNC Group telah berkembang menjadi grup investasi terkemuka di Indonesia. Di bawah kepemimpinan pendiri dan Executive Chairman Hary Tanoesoedibjo, MNC Group memiliki 3 investasi strategis: media, jasa keuangan, dan lifestyle property.

Bhakti Investama didirikan di Surabaya pada tanggal 2 November 1989 oleh Hary Tanoesoedibjo dengan nama Bhakti Investments. Perusahaan ini awalnya hanya berfokus pada jasa sekuritas. Kemudian memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta pada tahun 1990. Relokasi Perusahaan ke Jakarta membawa peluang yang lebih besar untuk mengembangkan usaha sesuai dengan pasar modal berkembang.

Pada tahun 1994, Perusahaan memperluas cakupan usahanya untuk memasukkan perdagangan efek dan perantara pedagang efek, penasihat investasi, manajer investasi, penjamin emisi, originasi dan sindikasi, penasihat keuangan dan jasa riset, serta merger dan akuisisi, diikuti oleh peluncuran reksa dana produk. Kepercayaan ditunjukkan oleh pelanggan meyakinkan Perusahaan untuk daftar sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang bergabung menjadi Bursa Efek Indonesia) melalui Penawaran Umum Perdana pada tahun 1997.

Di bawah kepemimpinan, pendiri, sekaligus Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Perseroan saat ini berfokus pada 3 (tiga) investasi strategis yaitu media, jasa keuangan, properti, serta 1 (satu) bisnis pendukung yang masih terkait dengan bisnis inti di sektor jasa keuangan, yaitu investasi keuangan.
Lowongan Kerja Terbaru Di MNC Group Februari 2020

INFO LOWONGAN KERJA DI MNC GROUP FEBRUARI 2020

SOCIAL MEDIA INTERN
Kualifikasi:
  1. Male/Femal Max 22 years old
  2. University Student
  3. Self Motivated, willing to learn and grow
  4. Strong communication skills
  5. Strong writing skills
  6. Familiar with social media

CARA MELAMAR KERJA DI PT MNC GROUP FEBRUARI 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memiliki persyaratan diatas, silahkan untuk mengirimkan CV terbaru anda ke alamat email dibawah ini:
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Di MNC Group Februari 2020"