Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja PKWT PTPN XII Februari 2020 Tingkat D3 S1

Lowongan Kerja PKWT PTPN XII Februari 2020 Tingkat D3 S1 -Toploker, Bosan saat bekerja bisa jadi karena adanya perubahan peraturan dan tata kerja perusahaan, atau perubahan manajemen, tentu hal ini bisa terjadi di perusahaan manapun. ini tidak bisa dikontrol, namun dalam keadaan seperti ini juga dapat memberi anda peluang untuk bertumbuh.

Mungkin pada awal perubahaan ini akan membuat kamu akan beradaptasi atau menjadi kurang nyaman, tapi inilah yang namanya perubahan, anda harus tetap terbuka dan menerima keadaan untuk terus belajar. jadikan ini pengalaman baru jika ada peraturan baru dan ini akan menarik untuk anda lalui. bisa saja anda diminta mengerjakan pekerjaan yang kamu tidak familiar sebelumnya atau mendapatkan jam kerja lebih banyak, percayalah ini dapat anda masukkan ke dalam CV dan surat lamaranmu dan akan menjadi nilai positif tentang diri anda.

Sebaikny anda jangan putus asa dulu jika belum dipanggil kerja. silakan menganalisa pengalaman dan keahlian yang kamu miliki dengan posisi pekerjaan yang kamu lamar. dan jangan lupa untuk meriksa kembali CV-mu. hal ini demi meminimalisir penolakan dengan memperhatikan detail seperti penamaan perusahaan yang salah. Paling penting adalah jangan sampai anda lupa untuk mencantumkan prestasi yang sudah anda dapat selama bekerja pada perusahaan kemarin-kemarin, karena pada saat melamar , pesainganmu bukan hanya fresh graduate, tapi juga kaum profesional dengan pengalaman serupa. Karena itu, poles CV-mu agar kamu pun menjadi kandidat yang lebih berpotensi! Informasi lowongan kerja berikut yang akan kami berikan kepada anda berasal dari PT Perkebunan Nusantara XII yang disebut PTPN XII adalah Perseroan Terbatas dengan komposisi kepemilikan sahamnya meliputi Negara 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) 90%.
Lowongan Kerja PKWT PTPN XII Februari 2020 Tingkat D3 S1

INFO LOWONGAN KERJA PKWT PTPN XII FEBRUARI 2020

PKWT PROGRAMMER
Kualifikasi

  1. Usia maksimal 25 tahun per 1 Maret 2020
  2. Jujur, dapat bekerja dalam tim dan mau bekerja keras
  3. Pendidikanmin. D3 Jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Manajemen Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Informatika
  4. IPK minimal 3,00
  5. Menguasai PHP (Mampu menggunakan framework PHP Laravel, CI merupakan nilai tambah), MYSQL, JavaScript, JSON,
  6. Bootsrap, HTML 5, Pemrograman Android (Java/Kotlin, Android Studio) ditunjukan dengan portofolio yang pernah dibuat saat proses seleksi
  7. Pengalaman min. 1 tahun dibidang pemrograman Web/Android

Berkas Lamaran


  • Surat Lamaran
  • CV
  • Ijazah & Transkip Nilai
  • Pas Foto
  • KTP
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat (Tidak buta warna dan bebas narkoba)
  • Surat Pengalaman Kerja

CARA MELAMAR KERJA DI PKWT PTPN XII FEBRUARI 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memiliki persyaratan diatas, silahkan untuk melakukan pendaftaran secara online di Lamar Pekerjaan dibawah.
  • Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PKWT PTPN XII Februari 2020 Tingkat D3 S1"