Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Maret 2020 Tingkat SMK

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Maret 2020 Tingkat SMK - Toploker, PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia.

Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978. Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

Sebagai Sahabat Bangsa Indonesia, Daihatsu berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yang menjadikan hidup lebih baik melalui mobilitas dan konektivitas.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia. Semua untuk Sahabat.
Lowongan Kerja Astra Daihatsu Maret 2020 Tingkat SMK

INFO LOWONGAN KERJA PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU 

MEKANIK ( MALANG - PASURUAN)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Maks. 25 tahun
  3. Minimal pendidikan SMK otomotif/mesin
  4. Bisa bekerja secara team
  5. Mengerti dan memahami prinsip otomotif kendaraan (mobil)
  6. Dapat bekerja dibawah tekanan

CARA MELAMAR KERJA DI PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU MARET 2020

CARA MELAMAR KERJA DI PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU MARET 2020
  • Bagi anda yang tertarik, berminat dan memiliki kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan surat lamaran anda ke alamat dibawah ini
    • Kantor PT ASTRA DAIHATSU
      Jl. Ahmad Yani No. 175 Kota Malang
      UP. Bapak Y. Andhi
  • Pendaftaran paling lambar 10 Maret 2020

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Astra Daihatsu Maret 2020 Tingkat SMK"