Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Shell Graduate Employment Tahun 2020

Lowongan Kerja Shell Graduate Employment Tahun 2020
Lowongan Kerja Shell Graduate Employment Tahun 2020 - Toploker, Shell adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris.Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Shell pun merupakan salah satu perusahaan paling berharga di dunia. Hingga bulan Januari 2013, pemegang saham terbesar Shell adalah Capital Research Global Investors dengan 9,85%, yang lalu diikuti oleh BlackRock dengan 6,89%. Pada tahun 2013, Shell juga berhasil memuncaki daftar Fortune 500 Pada saat itu, pendapatan Shell bahkan setara dengan 84% PDB Belanda. Hingga bulan Februari 2016, Shell adalah perusahaan minyak terbesar kedua di dunia.

INFO LOWONGAN KERJA DI SHELL GRADUATE PROGRAMME TAHUN 2020

SHELL GRADUATE PROGRAMME 2020
The Shell Graduate Programme is a development framework that enables new graduates to become fully independent Shell professionals in 2-5 years. At Shell, new graduates have access to an unparalleled range of roles and world-class training and development opportunities, including:
  1. Leadership skills development
  2. Networking, Coaching and Mentoring relationships
  3. Learning curriculum (training, e-learning modules, accreditation)

Requirement
  1. Candidates with below 3 years of experience or/and interest in sales & marketing and supply chain will be encouraged to apply.
  2. Graduates from Faculty of Engineering or Business Administration with GPA min 3.00
  3. Enjoy working in a global environment
  4. Have strong analytical capability, high standard of achievement motivation and interest as well as the ability to work in a diverse and multi ethnic teamwork After apply on line please

CARA MELAMAR KERJA DI SHELL TAHUN 2020

  • Apabila anda berminat, tertarik dan memiliki kualifikasi diatas, silahkan untuk melakukan pendaftaran secara online di Lamar Pekerjaan dibawah.
  • Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. 
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Shell Graduate Employment Tahun 2020"