Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia Januari 2020

Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia Januari 2020
Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia Januari 2020 - Toploker, PT Topindo Atlas Asia sebagai perusahaan pelumas dan suku cadang otomotif. PT Topindo Atlas Asia berdiri di Indonesia pada tahun 1978.

Pada tahun 1979, PT Topindo Atlas Asia ditunjuk secara resmi oleh TOP 1 Oil Products Company dari Amerika Serikat untuk menjadi distributor eksklusif TOP 1 di Indonesia. Bersama PT Topindo Atlas Asia, produk TOP 1 menjadi salah satu pemimpin merek pelumas yang banyak diminati pengguna otomotif.

Pengakuan masyarakat atas kualitas dan kekuatan merek TOP 1 bersama PT Topindo Atlas Asia di Indonesia juga terbukti dari raihan penghargaan yang diperoleh, antara lain: Indonesian Customer Satisfaction Award untuk kategori pelumas mobil dan motor, Indonesia Best Brand Award, Indonesia Company Management Awards, Superbrands, Digital Marketing Award, dan Social Business Innovation Award untuk CSR di bidang pemberdayaan pendidikan kejuruan di Indonesia.

INFO LOWONGAN KERJA PT TOPINDO ATLAS ASIA (OLI TOP 1)

HR GENERALIST INTERN
Qualification
  1. Female
  2. Fresh Graduates
  3. Open to learn new things
  4. Detail oriented

WORK LOCATION
Jl. Garuda, Kemayoran, Central Jakarta

CARA MELAMAR KERJA DI PT TOPINDO ATLAS ASIA - OLI TOP 1

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkran untuk mengirimkan surat lamaran lengkap ke alamat email dibawah ini.
  • Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapaun
  • Pendaftaran bisa ditutu sewaktu-waktu apabila kuota sudah terpenuhi
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia Januari 2020"