Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Februari 2020

Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Februari 2020
Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Februari 2020 - Toploker, PT Pegadaian bergerak di bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Menurut kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150, gadai adalah hak yang diperoleh seorang yang mempunyai piutang atas suatu barang bergerak.

Barang bergerak tersebut diserahkan kepada orang yang berpiutang oleh seorang yang mempunyai utang atau oleh seorang lain atas nama orang yang mempunyai utang. Seorang yang berutang tersebut memberikan kekuasaan kepada orang berpiutang untuk menggunakan barang bergerak yang telah diserahkan untung melunasi utang apabila pihak yang berutang tidak dapat memenuhi kewajibannya pada saat jatuh tempo.

Perusahaan umum pegadaian adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat atas dasar hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150 di atas

PT Pegadaian (Persero) salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja, maka dari itu, sekarang perusahaan membuka peluang bagi Putra Daerah untuk menjadi pegawai, silakan bagi kalian pencari kerja yang ingin berakrir bersama perusahaan ini.

INFO LOWONGAN KERJA DI PT PEGADAIAN PERSERO FEBRUARI 2020

ASISSTANT VICE PRESIDENT PRODUCT BRANDING
Description
  1. Bertanggung jawab dalam melakukan riset dan survei pemasaran untuk pengembangan produk baru.
  2. Bertanggung jawab dalam melakukan riset pemasaran terkait mapping potensi customer dan data kompetitor.
  3. Bertanggung jawab dalam melaksanakan riset mengenai kepuasaan dan loyalitas nasabah serta penilaian layanan nasabah untuk pemasaran produk existing.
  4. Bertanggungjawab dalam menganalisa kesesuaian hasil riset dengan jadwal dan tujuan riset, validasi data dan evaluasi efektifitas metode pengumpulan data survei yang digunakan.
  5. Bertanggungjawab dalam menentukan kriteria agensi riset, penyusunan perencanaan riset dan metode pengumpulan data yang sesuai untuk proses survei.
  6. Bertanggungjawab dalam membuat proposal atau report summary hasil riset dan mempresentasikan hasilnya kepada unit kerja atau management.

Requirements
  1. Min Pendidikan S1 dari semua Jurusan.
  2. Memiliki Pengalaman bekerja dilevel Manager/Asistant Manager sebagai market research analyst atau sebagai business development.
  3. Memiliki pengalaman 5 (lima) tahun bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan/bank.
  4. Memiliki pengalaman dalam membuat survei/campaign product/market research dan menggunakan software statistik untuk pengolahan data yang cukup kompleks.
  5. Menguasai Program MS Office khususnya excel (advanced).
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa yang baik dan fokus pada hal yang detail.
  7. Memiliki keahlian yang spesifik mengenai strategi marketing dan product branding strategy serta memahami proses bisnis/business model di perusahaan jasa keuangan non bank

CARA MELAMAR KERJA DI PEGADAIAN FEBRUARI 2020

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memiliki persyratan diatas, silahakn untuk melakukan pendaftaran di Lamar Pekerjaan dibawah.
  • Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun 
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pegadaian Persero Februari 2020"