Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Adong Halimun Kontraktor Januari 2020 Tingkat SMA S1

Lowongan Kerja Adong Halimun Kontraktor Januari 2020 Tingkat SMA S1
Lowongan Kerja Adong Halimun Kontraktor Januari 2020 Tingkat SMA S1 - Toploker, Adong Property adalah perusahaan jasa kontraktor dan pengembang perumahan yang sudah dikenal luas dan telah mengalami perjalanan panjang dalam bisnisnya. Sejak berdiri tahun 1976, Adong Property menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Jalinan kerjasama yang sudah terbangun diantaranya, PT Metropole Megah, Tulungagung Roman Keramik, PT Tirta Investama Pandaan, Yayasan Santa Perawan Maria, Pemkab Malang, Pemkot Malang, Kodam V Brawijaya, RS Marsudi Waluyo.

“Kerjasama yang sudah dilakukan melingkupi fasilitas pendidikan,rumah sakit,perindustrian dan pergudangan serta militer.

Misi menjadi Kontraktor Berskala Nasional. Perkembangan perumahan di Malang yang cukup pesat saat ini sejatinya tak lepas dari peran salah satu pengembang perumahan di Malang. Adong property sebagai developer memiliki misi tak hanya sebagai perusahaan profit, tetapi juga mengembangkan tugas sebagai kontraktor yang menyukseskan program pemerintah di bidang perumahan. “Secara garis besar, visi Adong Property ada dua yaitu menjadi kontraktor pembangunan berskala nasional dan menjadi developer terbesar di Kota Malang.

Sedangkan, untuk realisasi di lapangan, misi dari Adong Property adalah secara aktif mendukung pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sebagai Negara maju khususnya dalam hal property. “Selain itu berperan aktif untuk menyukseskan program pemerintah dalam bidang perumahan dan fasilitas pendukungnya. Serta menciptakan hunian yang baik dengan nilai tambah untuk konsumen dan masyarakat,”.

Adong Property berkembang sesuai nilai-nilai perusahaan yang kuat. Diantaranya kekeluargaan, yakni keramahan dan hubungan yang hangat layaknya kelurga. Inovasi, tumbuh seiring berkembangnya jaman (menjadi lebih baik dengan hal-hal baru yang positif). “Inovasi sangat penting mengingat persaingan bisnis property yang makin ketat,”.Nilai berikutnya adalah komitmen, dimana Adong Property memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan konsumen akan perumahan yang berkualitas. Integritas juga menjadi nilai yang menjadi pegangan Adong Property.“Integritas yang dimaksud yakni integritas yang murni atas keadilan, tanggung jawab dan kejujuran.

INFO LOWONGAN KERJA ADONG HALIMUN KONTRAKTOR

TEKNIK SIPIL
Persyaratan:
  1. Pria maksimal umur 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Sipil
  3. Menguasai AutoCAD, Pembuatan RAB, Perencanaan biaya proyek
  4. Mengutamakan team work
  5. Bersedia ditugaskan diluar pulau Jawa

LOGISTIK/UMUM
Persyaratan:
  1. Pria maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / sederajat
  3. Menguasai Ms. office
  4. Mengutamakan kejujuran, team work, dan bertanggung jawab
  5. Bersedia ditugaskan di luar pulau Jawa

CARA MELAMAR KERJA DI ADONG HALIMUN KONTRAKTOR

  • Apabila anda tertarik, berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran, CV dan Portofolio ke alamat dibawah ini.
    • PT. Adong Halimun Timur, Jl. Panji Suroso Ruko Kav. 8-9 Malang
  • Atau bisa juga melalui email dibawah ini
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses
  • Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Adong Halimun Kontraktor Januari 2020 Tingkat SMA S1"