Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Bank Muamalat January 2020 Tingkat D3

Lowongan Kerja bank Muamalat January 2020 Tingkat D3

Lowongan Kerja bank Muamalat January 2020 Tingkat D3 - Toploker, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. 

Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia. Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.

Kini Bank Muamalat Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi anda yang ingin bergabung di perusahaan perbankan tersebut. Berikut informasinya.

INFO LOWONGAN KERJA PT BANK MUAMALAT

STAFF - BACK OFFICE
Qualification:
  1. Male / Female
  2. Maximum 30 years old
  3. Minimum Diploma 3 graduate in any major
  4. Mastery Microsoft Office and General Affairs Office
  5. Preferably experienced in office asset maintenance and licensing
  6. Familiar with Islamic banking principle and Bank Muamalat products in general and OJK regulation related to the work field
  7. Has Islamic commitment, good morality and has never committed an unlawful act
  8. Good communication skill and thorough in working
  9. Placement: Bacan, Ternate

CARA MELAMAR KERJA DI BANK MUAMALAT JANUARI 2020

  • Bagi anda yang berminat dan memiliki kualifikasi atau persyaratan diatas, silahkan kirimkan CV terupdate beserta lampirannya (Diploma, transcript, recent photograph) maksimal 2MB ke alamat email [email protected] dengan Subject: SBO - Ternate.
  • Proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya
  • Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan diproses
  • Hati-hati terhadap penipuan
  • Deadline: 03 Januari 2020

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Muamalat January 2020 Tingkat D3"