Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja PT Gas Samator November 2019 Tingkat SMK

Lowongan Kerja PT Gas Samator November 2019 Tingkat SMK
Lowongan Kerja PT Gas Samator November 2019 Tingkat SMK - Toploker, Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Kini PT Gas Samator membuka kesempatan lowongan kerja bagi anda yang ingin berkarir di perusahaan tersebut. Berikut informasinya.

LOWONGAN KERJA PT GAS SAMATOR TAHUN 2019

KASIR
Persyaratan :
  1. Jenis kelamin Wanita
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan SMK/D3 Akuntansi/Keuangan
  4. Penempatan di Bandung

SALES COUNTER
Persyaratan :
  1. Jenis kelamin Wanita
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  4. Penempatan di Bandung

CARA MELAMAR PEKERJAAN DI PT SAMATOR 2019

Bagi anda yang tertarik dan memiliki kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke alamat email: [email protected] dengan subject: KASIR BANDUNG / SC BANDUNG.
Seluruh proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dikenakan biaya apapun, hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses.

Itulah informasi mengenai Lowongan Kerja PT Gas Samartor November 2019 untuk tingkat SMK, D3 dan S1.  Semoga bermanfaat.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Gas Samator November 2019 Tingkat SMK"