Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tersedia 2 Posisi Lowongan Kerja di Leadership House Malang


Tersedia 2 Posisi Lowongan Kerja di Leadership House Malang - Hai sobat Lowker, jiwa kepemimpinan bagi anak harus ditanamkan sejak dini sob. Maka dari itu Leadership House hadir untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan untuk anak, remaja bahkan profesional.
Leadership House yang berlokasi di kota Malang ini didirikan pada tanggal 26 Oktober 2012. Seiring berkembangnya Leadership House, maka lembaga ini membutuhkan karyawan baru untuk 2 posisi kekosongan.
Bagi sobat yang tertarik untuk berkarir di Leadership House, ada beberapa pesyaratan yang harus dilengkapi. Berikut informasinya.

    Tentang Leadership House
    Leadership House berdiri tanggal 26 Oktober 2012 berdasarkan pengesahan Akte Notaris No. 47 Notaris Sri Widodo, SH. Ide didirikannya Leadership House ini berawal dari kurang tersedianya pelatihan kepemimpinan yang terintegrasi yang mampu menjawab kebutuhan pengembangan kepemimpinan. Leadership House berdiri dari kondisi dimana perintis melihat tidak ada pusat pengembangan kemampuan kepemimpinan yang komprehensif. Pelatihan dan pengembangan kepemimpinan yang ada hanya bersifat parsial dan tidak menjawab kebutuhan kepemimpinan yang ada saat ini.
    Leadership House sendiri berfokus dalam pelatihan kepemimpinan untuk anak, remaja, dan profesional. Bergerak di bidang jasa training and development, performance consulting, serta recruitmen and selection, berdirinya Leadership House bertujuan untuk membantu klien mencapai potensi bisnisnya yang maksimal melalui peningkatan kemampuan kepemimpinan. Leadership House mendesain, mengembangkan, menerapkan, dan mengevaluasi program pelatihan yang komprehensif dan terintegrasi dalam upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi.
    Leadership House memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam mengembangkan pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan dengan hasil yang maksimal. Keahlian ini merupakan buah dari pencapaian tim yang terdiri dari mantan pemimpin dan manager dari berbagai industri dan bidang usaha dengan pengalaman bertahun tahun. Penuh energi, berwawasan luas, dan praktis adalah ciri dari tim Leadership House. Dengan bekal pengetahuan dan kemampuan tim ini, Leadership House mampu mewujudkan harapan untuk menjadikan organisasi menjadi lebih efektif.
    BUSINESS COMMUNICATION EXECUTIVE (CODE: BCE)
    1. Perempuan usia 22-27 tahun berpenampilan menarik
    2. Lulusan S1 segala jurusan
    3. IPK min. 3.00 (skala 4)
    4. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
    5. Memiliki passion di bidang pendidikan dan menyukai dunia anak-anak
    6. Kreatif, dinamis dan fleksibel
    7. Memiliki pengalaman berorganisasi menjadi nilai lebih
    8. Jika memiliki SIM A menjadi nilai lebih
    MULTIMEDIA (CODE: MM)
    1. Laki-laki/Perempuan usia 22-27 tahun
    2. Lulusan S1 Desain Komunikasi Visual
    3. IPK min. 3.00 (skala 4)
    4. Menguasai program Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator dan video editing sederhana menjadi nilai lebih
    5. Bisa mengelola Blog/Website 
    6. Berkepribadian menyenangkan, aktif dan dinamis
    7. Kreatif, komunikatif, fleksibel dan disiplin
    Kirimkan lamaran beserta CV kamu ke kantor Leadership House Jl. Taman Bunga Merak II no. 14B, Malang atau melalui email ke [email protected] sebelum tanggal 14 Januari 2018. More Info : 0341- 435 1067 / 0851 0642 0339.
    Itulah informasi mengenai Lowongan Kerja di Leadership House Malang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat yang mencari lowongan pekerjaan. Semoga beruntung.

    Mang Aip
    Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

    Posting Komentar untuk "Tersedia 2 Posisi Lowongan Kerja di Leadership House Malang"