Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Creative Content Di Elshe Skin



Lowongan Kerja Creative Content Di Elshe Skin - Hai sobat Lowker, perawatan kulit bagi perempuan itu sangat penting. Apalagi bagi perempuan yang ingin selalu menjaga penampilan.
Kini brands perawatan kulit itu sedang membuka lowongan kerja bagi kamu yang ingin bergabung bersama tim terbaik dari ElsheSkin. Berikut informasinya:
Tentang ElsheSkin
ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Elsheskin. ElshéSkin sudah bersertifikasi BPOM.

    CREATIVE CONTENT
    Bertanggung jawab dan mengelola semua saluran media sosial ElsheSkin. Kemudian bertanggungjawab atas semua konten di media sosial. Konten build sosial media dan website selama 1 bulan. Analisis, review dan buat laporan sosial media.
    Kualifikasi:
    1. Pria/Wanita
    2. Usia maks. 30 tahun
    3. Pendidikan min. D3 atau S1
    4. Pengalaman min. 1 tahun
    5. Berpikir yang baik, analisis yang baik, Sosial media Enthusiast
    6. Bergairah tentang sosial media
    7. Kemampuan multitask dan tetap terorganisir
    8. Memiliki selera yang bagus tentang content, menyukai dunia lifestyle, fashion, beauty dan skincare
    9. Besedia bekerja di Yogyakarta atau Bandung.
    Bagi sobat yang berminat untuk bekerja di Elshe Skin, silahkan kirimkan lamaran lengkap sobat ke [email protected]. Untuk batas waktu sampai saat ini tidak sebutkan.
    Itulah informasi Lowongan Kerja Creative Content di Elshe Skin. Semoga informasi ini memberikan manfaat bagi sobat yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga beruntung.

    Mang Aip
    Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

    Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Creative Content Di Elshe Skin"