Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja di Toyota Motor Manufacturing Indonesia Januari 2018


Lowongan Kerja di Toyota Motor Manufacturing Indonesia Januari 2018 - Hai sobat Lowker, ada yang bilang kalau tidak lulusan Sarjana, maka akan kesulitan untuk mencari pekerjaan. Mungkin kalimat tersebut agak sedikit benar, walaupun tidak semuanya benar.
Tetapi beruntunglah bagi sobat yang sudah berijazah sarjana, karena akan sedikit mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak perusahaan yang mencari lulusan sarjana walaupun proses seleksinya lumayan ketat.
Tapi kamu jangan patah semangat ya sob. Coba deh melamar di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, siapa tau ini rezeki kamu. Perusahaan ini membuka kesemptan kerja bagi sobat melalui program "NEW EMPLOYEE DEVELOPMENT PROGRAM (NEDP)". Berikut informasi lengkapnya.

    NEW EMPLOYEE DEVELOPMENT PROGRAM (NEDP)
    NEDP adalah Program Pelatihan Manajemen terpadu yang bertujuan untuk mempercepat pengembangan calon pemimpin yang memungkinkan mobilitas bakat yang lebih besar dalam Toyota Global.
    NEDP dirancang untuk memaksimalkan potensi Future Leader melalui berbagai program dan aktivitas penuh wawasan. Melalui On The Job Development (OJD),Future Leader dipersiapkan untuk mengemban tanggung jawab dan peran yang menantang sebagai pemimpin bisnis.
    NEDP memuat program pelatihan dan pengembangan formal yang komprehensif yang membekali calon pemimpin dengan pengetahuan teknis dan tata cara bekerja sebagai bagian dari Toyota Global.
    OPENING FUNCTION:
    1. Manufacturing 
    2. Production Engineering
    3. Production Control & Logistic
    4. Purchasing, R & D
    5. Corporate & External Affairs
    6. Finance, HR, IT & GA
    WHO CAN APPLY
    1. University or Academy Graduated Class of 2013/2014 
    2. Respon to challenge and KAIZEN mind 
    3. Open minded with passion in Manufacturing related
    4. Strive exellence and high willingness to learn 
    5. Strong involvement in organization activities 
    6. High initiative and good Analysis and Team Work
    Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2018. Jadi bagi sobat yang berminat untuk bekerja di perusahaan ini, silahkan lakukan pelamaran secara online disini
    Itulah informasi Lowongan Kerja di Toyota Manufacturing Indonesia Bulan Januari 2018. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi sobat yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga beruntung

    Mang Aip
    Mang Aip Saya hanya seorang blogger biasa

    Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di Toyota Motor Manufacturing Indonesia Januari 2018"

    Berlangganan via Email