Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lowongan Kerja Staf Bank BCA, Untuk Lokasi Jakarta




Lowongan Kerja Staf Bank BCA, Untuk Lokasi Jakarta - Halo sobat Lowker, Bank BCA berdiri sejak 1957, BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia.
Selama hampir 60 tahun BCA tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.
Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.


Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kebutuhan akan sumber daya manusia yang berkualitas pun akan meningkat. Untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas tentunya dibutuhkan rekruter yang handal dan professional.
Peranan rekruter menjadi penting dan strategis dalam menentukan keberhasilan BCA di masa depan melalui pemenuhan sumber daya manusia yang berkualitas. Di BCA, seorang rekruter akan berkolaborasi dengan berbagai unit kerja untuk mencari sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan serta budaya perusahaan. 
Dalam hal ini, rekruter harus mampu mendefinisikan kriteria calon karyawan bersama dengan unit kerja, menentukan metode seleksi yang tepat serta melakukan proses wawancara dengan cermat untuk mendapatkan talent terbaik yang mau mengembangkan dirinya dan berkarya bersama BCA.
Untuk kamu yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan, peluang ini bisa menjadi kesempatan emas bagi kamu. Berikut informasi kebutuhan karyawan Bank BCA, chekidot bro!

Lowongan Pekerjaan:
  • Staf

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (Strata 1) dan 3.00 (Strata 2) dari skala 4.00
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pengalaman 1-2 tahun sebagai rekruter
  • Memiliki kemampuan untuk identifikasi dan analisa posisi pekerja yang disesuaikan dengan kompetensi pekerja
  • Memiliki kemampuan interview yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Penempatan di Jakarta

Kamu tertarik dan memiliki kriteria sesuai dengan data diatas, silahkan untuk mengisi form lamaran kerja secara lengkap di: https://karir.bca.co.id/peluang-karir/fresh-graduates/staf/staf-perekrutan/
Pendaftaran ditutup sampai tanggal 31 Desember 2017. Semoga beruntung sob.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staf Bank BCA, Untuk Lokasi Jakarta"